Bayangan Matahari

Dari pusaran itu aku turun,

tolong selamatkan aku,

dan aku akan bunuh dia untuk mu,

mungkin aku sudah patut tahu sejak dulu lagi,

dia, yang kalah harus pohon simpati

dan aku, yang menang harus pergi dari situ.

Tak masuk akal

tapi itu memang semangat mereka

yang kononnya tinggal dibawah langit,

tanpa ragu, ia jadi halangan buat pedangku.

 

Aku menang, tapi aku masih disitu,

kenapa aku tak tahu,

mungkin apa yang cukup untuk mereka,

tak pernah cukup untuk aku.

 

Bunuh, bunuh,

aku harus bunuh dia!!!

 

Akukah yang menang?

sendirian dibawah langit,

atau cuma bayangan matahari.

Belajar sekadar itu …

Photobucket

2 Responses

  1. ok!!!next poem aQ nk buboh dalam flyers kubi!!hahahahha

  2. […] p/s- Bayangan Matahari 1 […]

Leave a Reply

